Tentang Dokumenter Film

Film yang kita kenal sekarang berjenis Fiksi, banyak diproduksi oleh rumah-rumah film di Holywood. Sudah banyak ragam kisah yang diangkat di produksi film itu. Menurut diskusi tentang dokumenter di TVRI, Film yang sekarang banyak diproduksi oleh Holywood Amerika semula mengambil kisah dari apa yang terjadi pada film Dokumenter. Jenis Dokumenter ini semula terjadi di Amerika ketika seseorang mendokumentasikan tentang kehidupan di rel kereta kaum buruh dll.
Film Dokumenter lebih menekankan pada objek nyata agar para penonton dapat memindahkannya sesuai dengan yang tampak pada gambar di layar.
Dokumenter ini bukan tak mengandung unsur rekayasa tertentu. Dokumenter tetap membutuhkan design atau plot agar kisahnya dapat fokus sesuai dengan tema dan tujuan kita. Dokumenter sekarang banyak digunakan sebagai media-media kampanye tentang masyarakat. Hal ini berkembang dengan pengemasan dalam bentuk Feature di media-media tv zaman sekarang. Dokumenter telah diisi dengan pengisi suara yang membacakan tentang latar belakang kisah dalam dokumenter tersebut.

No comments:

Post a Comment

Thanks and thanks for all