Gambaran dan Rancangan Prospek Usaha


HS Kresindo adalah perusahaan yang bergerak dibidang multimedia. Bidang Audio seperti pembuatan music, Mars lembaga, sampai iklan-iklan berbasis audio. Untuk bidang video, kami menyediakan tools pembuatan film documenter yang  dapat difungsikan untuk promo lembaga/perusahaan. Kami dapat mengerjakan video-video lama anda dan mengemasnya dalam satu film. Film tersebut akan menggambarkan tentang keadaan dan kegiatan-kegiatan dalam suatu perusahaan atau lembaga. Plot-plot dan naskah yang terkait dengan tema yang akan dibuat merupakan keahlian kami dalam memadukannya dengan media gambar yang ada.

Mengapa membuat music dan Film Dokumenter
Suatu kemajuan  telah dirasakan dari pesatnya teknologi. Kegiatan mengirim dan saling tukar informasi antara individu dan lembaga telah terjalin dengan terbuka. Anda dapat mengajukan suatu penawaran atau bentuk kerjasama tertentu dengan lembaga cukup melalui media Email, Social Networking, saja. Media-media promo menarik
 seperti yang ditunjukkan oleh beberapa situs berbagi video (http://www.youtube.com.)
Menyusun presentase penawaran produk anda dengan beberapa penggabungan antara teks, photo dan video serta audio sangat memungkinkan untuk klien mendapatkan gambaran menarik tentang  kegiatan anda.
Jika anda sering mengamati suatu perusahaan dengan beberapa kemajuan dan tawaran produknya. Mereka telah sadar akan arti pentingnya dokumentasi, sebagai media evaluasi, promosi bagi perusahaan tersebut. Beberapa dokumentasi tersebut akan dikemas dalam satu Company Profile yang menarik untuk ditawarkan kepada calon klient anda. Ide-ide menarik tentang design produk harus tergambarkan secara jelas melalui kemajuan teknologi multimedia. Seni dengan beberapa metode designnya kiranya menjadi pengetahuan yang tepat untuk menggali potensi tersebut. Seni film dan music pun bahkan telah merambah ke dalam dunia usaha. Jika anda pernah menonton film Die Hard 2 yang dibintangi oleh Bruce willis dan teman hackernya. Film ini menggambarkan tentang sosok hacker yang cerdas. Hacker tersebut terlihat dalam film menggunakan Handpone Comunicator dalam menjalankan aktifitas hackingnya. Merknya adalah Nokia. Begitulah sebuah film membius penonton dan secara tak langsung mengawali promo suatu perusahaan dalam hal ini suatu perusahaan produk Handphone merk Nokia.
Jokowi sangat terkenal melalui media streaming (Online), beberapa anggota timnya membuat film yang menggambarkna tentang seorang Jokowi, hinggga beberapa media cetak, TV pun tertarik dengan itu. Jadi dari media online kemudian mempengaruhi media cetak dan TV sehingga pesannya sampai ke masyarakat.
Inilah alasan kami dalam memandang dan memanfaatkan peluang yang ada. Sehingga kami memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan beberapa klien melalui media Audio Visual.
Tim Film documenter TicTac Pro telah mengerjakan beberapa video dokumentasi dari beberapa lembaga dan individu. Berikut ini gambaran untuk produk jasa HS Kresindo:
Produk HS Kresindo
1.Pembuatan Dokumenter Film  Sasaran: Individu atau Lembaga yang membutuhkan dokumentasi sebagai alat pendukung program.
2.Pembuatan Musik/Audio          Sebagai alat kampanye ataupun penyampai pesan anda, lagu sangat kuat untuk melingkupi keinginan anda.TicTac Pro dilengkapi dengana beberapa perangkat perekam audio music serta mengaransemen lagu. Lebih focus ke masalah pendokumentasian lagu-lagu atau music dari seseorang atau lembaga yang merupakan bagian dari kebudayaan.
 3. Pengelolaan website atau Blog
4. Jasa Menulis naskah film ataupun artikel   Agar dimuat pada beberapa media-media online, Cetak
5. Design Grafis
Harga per item produk:
1.Pembuatan Dokumenter Film 
   a. Susunan plot cerita
       Penyusunan Plot dokumentasi ini berguna untuk mendapatkan gambaran menarik tentang   profile perusahaan tersebut
   b. Narasi teks : dilengkapi dengan Terjemahan ke Bahasa inggris
       Untuk mencapai visi perusahaan yang profesional dan terjalin ke dunia international maka, kami menyiapkan naskah dalam bentuk bahasa inggris.
   c. Editing
        Meliputi : pewarnaan gambar untuk mencapai Unsur Cinematic, pengolahan Audio untuk mendapatkan pesan suara yang jelas kepada pendengar, Animasi dan design graphic.
   d. Harga/Budget
        Penentuan budgeting disesuaikan dengan kebutuhan : Rp.3.000.000,00
2. Pembuatan Musik/Audio         Harga :           Rp.400.000                 Satuan: 1 Lagu
3. Pengelolaan website                Harga :           Rp.1.000.000              Satuan: /bulan
Dalam mengelola website atau blog anda sebagai media promo, kami menyediakan jasa penulisan artikel dan pengelolaan link ke website lainnya.
4.Design Graphis                          Harga :           Rp.70.000                   Satuan: per Design



No comments:

Post a Comment

Thanks and thanks for all