Kekurangan Wifi Charger Conductor

Wifi Charger Conductor sudah ditemukan dan sudah menyebar kemasyarakat. Menggunakan prinsip kerja yang sama dengan yang digunakan pada Trafo. Induktor (gulungan kawat tembaga) akan terinduksi antara kumparan 1 dengan kumparan yang lainnya. Kalau dalam trafo kumparan Primer dan Sekunder.
Sesungguhnya pada Trafo, kumparan Primer dan sekunder tak ada kabel yang membuatnya nyambung. Hanya saja ada medan magnet yang terjadi diselanya apabila dialiri aliran listrik ke kumparan Primer hingga Medan magnet akan muncul dan mengalirlah arus listrik pada kumparan sekundernya dan akan nyambung ke alat yang anda inginkan.
Dari prinsip kerja tersebut yang diambil dari teori para penemu listrik, maka dikembangkan suatu wireles charge untuk barang-barang mobile anda, seperti Handphone yang tegangannya berkisar pada 5-9 volt. Karena Handphone zaman sekarang sangat banyak memakan energi listrik, maka dibutuhkan setiap saat suply energi untuk charging baterynya. Apalagi sekarang masyarakat sangat mobile dan telah sadar akan informasi, bagaimana jika anda sedang berada di luar dan mendapati tiba tiba handphone ada mengalami kekurangan energi artinya harus di isi baterynya lagi. Tentu anda akan segera mencari tempat colokan listrik untuk melakukan charging tentu akan memakan waktu lagi. 
Dari masalah itu, kemudian ada yang berpikir gimana jika kita bisa mencharging HP dengan mobile saja. Dimana-mana tersedia energi akan itu, yang hanya didapatkan dengan mengaktifkan receiver tanpa kabel anda. Wahhh daerah yang menarik tuh....jika saja ada kota yang menyediakan kemudahan itu. Nyatanya saja wireles yang dikembangkan sekarang untuk charging hanya bisa menjangkau dekat saja. Menggunakan induktor yang jarak induksinya bisa sangat dekat dan sebenarnya ribet. 
Cari dan cari siapa tau ada yang sudah ciptakan alat itu, ternyata pabrik sekelas besar saja naru sementara membuatkan protoypenya untuk tahun 2015 ini, dan diperkirakan bisa diluncurukan untuk akhir tahun ini. Tentunya dengan harga yang mahal juga.
Untuk wireles chharger menggunakan induktor, Cafe Starbucks telah menyediakan di meja meja pelanggannya, jadi pelanggan dapat melakukan charging handphone hanya dengan meletakkan HP di atas meja dan akan otomatir terisi baterynya.
Kita memerlukan charging yang jangkauannya jauh, kalau kata pelanggan biar mahal yang penting bisa memenuhi kebutuhan .
Untuk video lebih lengkap click link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=HbzZClYswIM
Video design meja Starbuck salah satu cafe waralaba terkenal diseluruh dunia.

No comments:

Post a Comment

Thanks and thanks for all