Cara Download Video Youtube Tanpa IDM

Cara Download Video Youtube Tanpa IDM



Baik teman, saya ingin membagi pengalaman lagi ttng kesulitan saya mendownload video di youtube. Anggaplah youtube sebagai penyedia informasi yang brilian bagi saya, dan saya sangat menginginkan informasi itu. Heheh itung itung daripada menghabiskan kopi dan kuota internet kalau diputar streaming langsung dari youtube, salah satu solusinya mendownload videonya langsung ke komputer.

IDM saya belakangan ini minta registrasi trus...untuk waktu yang singkat mendapatkan solusi IDM yang mandek,tentau akan sangat membosankan...IDM memang sangat mempermudah , teteapi jika tidak bekerja sebagaimana mestinya anda mesti menemukan solusi yang lain. Cari dan cari informasi hingga suatu hari bertemu teman dan langsung saja dia memberikan cara singkatnya.
1. Buka YouTube
2.Cari video yang ingin anda download
3.Copy url video yang ingin anda downloadm dan buka tab baru di browser anda.

contohnya seperti ini:
URL ada di atas
kalau url nya begini > https://www.youtube.com/watch?v=k1_5u32YdrI
tambahkan SS seperti ini > https://www.ssyoutube.com/watch?v=k1_5u32YdrI
maka akan terbuka jendela web>
Maka jendela Savefrom.net akan membatu anda mendapatkan video yang anda inginkan.
click aja dengan format video yang tersedia di samping kanan anda.
selamat mencoba and semoga beruntung.

No comments:

Post a Comment

Thanks and thanks for all