Mendaftar Di Adsense

Mendaftar di Adsense"

Adsense adalah program periklanan, salah satu produk google untuk membantu anda mendapatkan iklan di Web atau Blog yang anda kelola. Anda juga bisa mendapatkan pembagian kompensasi/pembayaran karena menyebarkan iklan yang diberikan google ke anda.
Dengan pengelolaan konten yang menarik banyak pengunjung, sehingga peluang mendapatkan presentase click perharinya akan semakin besar di we/blog anda. Google Adsense merupakan program periklanan PPC (Pay Per Click). Anda akan dibayar sesuai dengan jumlah click anda perhari.
Untuk mendapatkan akun di google Adsense anda dipersyaratkan untuk memiliki email google dan blog. Daftar email di google dan otomatis anda bisa membuat/mendapatkan akun blog anda. Untuk presentase click perhari yang diinginkan oleh google, anda mesti mendapatkan minimal 100 pengunjung per harinya. Oleh karena itu kualitas konten anda mesti diperhatikan. Selain itu kontent harus original alias buatan sendiri, setidaknya anda mesti belajar metode/cara menulis yang mengalir.
Di indonesia presentase pengguna Adsense masih sedikit dibandingkan di luar negeri, dengan alasan itu peluang untuk berkembangnya program kerjasama google ini dinegara kita masih sangat terbuka lebar. Saya mendapati banyak forum forum berbahasa indonesia yang membahas tentang cara cara mendaftar di google adsense.
Mendaftar
Cara mendaftar di google Adsense tak seperti mendaftarkan di akun akun google yang lainnya. Ini semacam pengajuan proposal kepada Google agar diterima/diaprrove oleh pihak mereka. Butuh waktu untuk mendapatkan Approve oleh google. Syarat google sangat ketat dalam hal ini, dan mereka tidak menyertakan standar baku untuk di aprove.
Masuk saja di akun http://googleadsense.com setelah itu click daftar, maka akan muncul lampiran formulir yang mesti anda isi. Ingat lengkapi dengan data anda yang valid sesuai dengan yang ada di KTP anda. Setelah mengisi formulir anda click lanjutkan dan tunggu konfirmasi dari google dalam beberapa hari. Kalau data anda isikan benar dan blog yang anda daftar sesuai maka akan mendapatkan email pemberitahuan berupa beranda akun adsense anda. Jangan lupa daftarkan blog yang anda kelola, isikan dengan alamat url yang benar.
Setelah itu, anda bisa membuka blog dan mencari kolom Earning untuk langkah monetize selanjutnya.Untuk belajar lebih lanjut tentang Adsense, anda dapat mengunjungi link berikut, artikel tentang Adsensenya cukup lengkap http://strukturkode.blogspot.com.
Sebenarnya masih banyak juga metode periklanan selain metode PPC (Pay Perclick), misalnya saja anda mendaftar akun di Amazone  dan banyak koq informasi peluang earning selain di Adsense.

No comments:

Post a Comment

Thanks and thanks for all