Peluang Energi

Diperkirakan 50 tahun ke depan persediaan energi dari fosil dunia, akan habis. Sedang manusia sudah sangat tergantung dari kekayaan yang satu ini. Untuk teknologi penghasil energi listrik, masih memiliki inti pada tenaga alam/mekanis yang semuanya membutuhkan bahan energi dari fosil.
Dalam jangka waktu satu jam, jika listrik terputus di dalam rumah anda, anda akan mengeluh sebisanya. Karena tak mampu menyeduh kopi, dan suasana mendadak panas karena mesin pendingin rumah anda tak bisa bekerja. Begitu pentingnya kedudukan energi listrik pada kehidupan saat ini.
Secara ekonomis, keadaan ini sebenarnya cukup menguntungkan untuk penggiat usaha ini.Kebutuhan yang cukup besar membuat pasar energi akan menjadi peluang usaha yang menarik ke depannya. Di negara kita, praktis hanya ada pemusatan energi yang dilakukan oleh pemerintah. Sedang Perusahaan Listrik Negara biasa kita dapati dalam keadaaan tak stabil dalam sisi pelayanan energinya. Keluargapun di rumah aan segera dipenuhi dengan keluhan, karena tak mampu melakukan aktifitas dengan nyaman.
Karena generator memiliki inti pada putaran untuk menghasilkan energi listrik. semua orang mencari caranya untuk membuatnya terputar dengan efektif dan efisien. Kemampuan PLN dalam melayani pun sangat terbatas, belum bisa mengcover kebutuhanebutuhan itu.