Fruity Loop Bagus Untuk Membuat Musik

Ini adalah salah satu software untuk membuat musik/audio. Di Fruty Loop anda dapat melakukan perekaman audio dan menggabungkannya dengan MIDI Instrument. Saya biasanya menggunakan fasilitas pengolah MIDInya untuk membuat Drum dan String /Pinao/violin pada musik saya. Nama driver audionya memakai teknologi ASIOO. 
Driver ASIOO ini sifatnya adalah: apabila anda menghubungkan alat input anda ke soundcard komputer misalnya microphone, maka suara anda akan serta merta keluar dari speaker monitor dan dapat langsung melakukan perekaman. Software ini sangat bagus dipakai untuk kebutuhan live musik, karena anda dapat menggunakan fasilitas rak efeknya seperti lhaser, reverb dll untuk kebutuhan konser musik anda. Pokoknya sofware ini sangat powerfull dan canggih. Untuk proses rekaman, anda bisa merubah file analog anda yang berupa gelombang-gelombang menjadi file midi yang bentuknya menyerupai kotak-kotak saja. Jadi, jika ada instrument musik yang keluar dari bit yang diinginkan, anda dapat memperbaikinya secara teliti di dalam software ini. Saya sendiri baru mempelajarinya dan langsung tertarik untuk menggunakannya. Hanya saja untuk keperluan mastering saya tidak cukup untuk menggunakan satu software saja. Fruity loop saya pakai untuk kebutuhan membuat musik dan mixing saja.Untuk link download http://www.image-line.com/downloads/flstudiodownload.html