Yang Penting dari Beatles

http://4.bp.blogspot.com/
http://4.bp.blogspot.com/
DIBENTUK: 1960, Liverpool, InggrisDibubarkan: 1970

Sebagai Band Legendaris dunia, The Beatles memang sangat fenomenal. Perjalanan karir mereka secara individu dan kemudian membentuk The Beatles melewati berbagai problema. Masa dimana, perang lagi berkecamuk, adalah masa inspirasi mereka menyebarkan cinta keseluruh penjuru.
Tahun terbesar mereka adalah 1964 ketika mereka menaklukkan pasar rekaman terbesar di dunia - Amerika. Kelompok ini menjadi simbol. Amerika telah ratapan kematian Presiden John F. Kennedy dan The Beatles muncul di tempat untuk membawa mereka menghibur rakyat America. Mereka juga membawa kembali rock 'n' roll ke Amerika. Setelah Elvis Presley bergabung dengan militer.
Ed Sullivan telah di bandara London ketika The Beatles kembali dari Swedia dan melihat semua gadis berteriak, anak-anak bersorak dan media mengambil gambar. Dia tahu mereka sesuatu yang istimewa dan ia memesan mereka di acara TV-nya "The Ed Sullivan Show". Menunjukkan bahwa menerima peringkat tertinggi dalam sejarah televisi sampai saat itu. Pada tahun yang sama The Beatles tur Amerika untuk pertama kalinya dan membintangi film pertama mereka "Malam A Hard Day". Pada tahun 1965, The Beatles kedua film "TOLONG!" perdana. Belakangan tahun itu, The Beatles tampil di Shea Stadium di New York untuk kerumunan 55.000 penggemar berteriak. Para penonton langsung terbesar dalam sejarah. Tur mereka memang memiliki saat-saat mereka gelap. Yang pertama berada di Tokyo, Jepang di mana The Beatles terkunci di hotel mereka dan tidak boleh keluar sampai menunjukkan waktu. Yang berikutnya adalah di Filipina ketika, pada hari libur, Madam Marcos mereka untuk menghadiri Royal malam. The Beatles sopan menolak undangan dan masyarakat marah.