Fungsi Blog Bagi Saya

Bloging     

Setelah penemuan Web telah usai mencapai tujuannya, para user kemudian melakukan beberapa pengembangan penting. Langkah-langkah yang kemudian berdaya budaya, edukasi dan ekonomi dll.
Salah satu pengembangan menarik, adalah pusat share pengalaman dari masing-masing user. Penyebaran wacana atau saling tukar menukar isi pikiran pun berlangsung sealiran dengan angka biner dalam transmisi kabel-kabel telekomunikasi.
Salah satu yang menarik untuk di telusuri adalah Blog. 
Blog adalah serupa dengan buku - Diary - Catatan harian- perjalanan hidup - sejarah dan edukasi

Blog adalah salah satu media publish alternatif yang menarik untuk melakukan sharing pemikiran tentang apapun itu. Kalau ada yang bertanya tentang kegunaannya dan apakah cukup menyita waktu, saya kemudian menjawab dengan satu versi saja. Blog berfungsi sebagai media penyimpan pikiran-pikiran saya dan orang lain yang menarik bagi saya. Aliran ilmu pengetahuan baik sebelum Renasaince dan sesudah Renasaince hingga zaman modern berlaku sedemikian rupa. 

Hasil temua-temuan bersumber dari beberapa pengembangan metode atau cara pandang.

Semua berawal dari hobi, cukup diirumah saja anda sudah melakukan pekerjaan yang sebenarnya dan sangat lepas. Di dalama Blog anda dapat belajar tentang berbagai idang ilmu, contoh saya ini mau buka usaha warung kopi. Saya pun kemudian mencari informasi tenntang kopi, dimana, kapan, sehingga saya bisa mengerti tentang kopi dan akan meraciknya sesuai dengan pengertian (informasi) yang saya peroleh tadi. Jadilah langkah baru kemudian akan menentukan bagi diri kita dan orang sekitarnya.